Tanggal Diserahkan

2020-03-11 02:03:28

Jenis

Karya Rekam

No. Deposit


Bentuk

Buku / Artikel

RIZKI, HANISA

DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO LOMAN DUKUN GRESIK

Tipe Buku / Artikel
Penerbit Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Deposit
Kode
Tahun Terbit 2016
Hak Cipta Copyright (c) 2016 Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Tepat Terbit
Tanggal Terima 1970-01-01 07:01:00
Tujuan dari penelitian untuk mengetahui dan menganalisis dampak kualitas layanan dan varian produk terhadap kepuasan konsumen pada toko Loman Dukun Gresik. Pada analisis data hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) berdampak secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Varian produk (X2) berdampak secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Loman Dukun Gresik.  Kata kunci :Kualitas Layanan, Varian Produk, dan Kepuasan Konsumen.
Tag Ind1 Ind2 Isi